Sunday, January 1, 2017

Pos Ketan

Menikmati tahun baru di Kota Apel,  sesuatu deh.. Kali ini teropongku siap beraksi di kulineran yang terkenal di kota Batu Malang.
Incip -incip ketan susu di alun alun kota Batu yang butuh kesabaran ekatra,  kenapa?
Yah.. Karena untuk mendapatkan sesuatu yang enak dan diburu para pecinta kuliner  memang kudu sabar antri.
Di sekitar alun-alun ada beberapa tempat yang menjual ketan susu,  kali ini aku memilih di pos ketan.  Sebenarnya yang lebih beken adalah pos ketan legendaris, tapi ya... Ampuuun kaya ulo sowo panjangnya.
Ketang dengan aneka toping,  srperti susu,  meses,  bubuk,  keju,  fla duren, gula halus dan bubuk kacang,  emmm nikmat.
Untuk harganya rata - rata 5000/bungkus.
Nah untuk teman - teman yang berlibur ke kota Batu,  monggo incip incip.

11 comments:

  1. Aku belum pernah merasakannya. Ada sih ketan gitu plus kelapa parut, tapi tanpa toping Mbak

    ReplyDelete
  2. Makasih mb wahyu comennya, di coba mb... Emang sih gak jauh beda dengan ketan solo

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. Sayang aku kehabisan, jadi gak bisa crita

      Delete
  4. Pengeeeeen...

    kalau buat sendri ?mungkin beda tempat beda rasa y bund..:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba buat mb rika nanti aku yang ngetes hehe..

      Delete
  5. Disini kayaknya yang banyak ketan bubuk ya bunda? Kalo ketan pake toping meses atau fla gitu belum ada..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah ada di sriwedari tapi topingnya masih kalah lengkap juga sih

      Delete
    2. Udah ada di sriwedari tapi topingnya masih kalah lengkap juga sih

      Delete
    3. Ada mb Arin di Sriwedari, lihat tulisanku yg kacang mete

      Delete

TEROPONGKU YA KULINER

My photo
Saya ibu dengan dua putra. Yang hobby incip-incip. Nah...dari hobby itu jadi ingin punya blog untuk berbagi tentang kuliner.Semoga tulisan di Teropong Kuliner bermanfaat dan bisa jadi referensi. cp.0817266528 e.mail ; buy.najib@gmail.com

Comments system

Disqus Shortname