Thursday, September 29, 2016

KETAN METE

Ketan Mete

Apa sih yang gak ada di Solo? Apalagi kulinernya wiiihhh bikin laperrr dan baper. Di kotaku ini kalau malam banyak kafe tenda yang mulai buka dengan ciri khas masing-masing.

Nah...ini ni ada yang menarik hatiku pengen incip-incip. Tebak apa coba?
Udah ketahuan dong dari judulnya. Ya betul "Ketan Mete"

Penasaran kan? Baiklah, aku bagi deh pengalamanku menikmati makanan yang penuh sensasi.

Beberapa saat aku duduk di sudut kafe, datanglah pramusaji dengan membawa pesananku
Ow ow....ternyata ketan dengan taburan gula merah dan kacanf mete yang sudah di haluskan.emmmm nyammi

Rasanya ada gurih, asin dan manis, pas untuk teman minum teh, kopi atau jahe. Harganyapun terjangkau seporsi 6000 rupiah, murah kan?


Nah...untuk sampai ke kafe itu gampang . Apalagi bagi yang tinggal di Solo . Siapa sih yang gak tahu Sriwedari....di situlah kafe "gula jawa" yang jual aneka makanan khas ndeso hee...selamat mencoba ya..

10 comments:

TEROPONGKU YA KULINER

My photo
Saya ibu dengan dua putra. Yang hobby incip-incip. Nah...dari hobby itu jadi ingin punya blog untuk berbagi tentang kuliner.Semoga tulisan di Teropong Kuliner bermanfaat dan bisa jadi referensi. cp.0817266528 e.mail ; buy.najib@gmail.com

Comments system

Disqus Shortname